Kamis, 16 Mei 2013

Pesan Terakhir Untuk "Sirius"



Hai my Sirius, selamat berjumpa lagi. Aku sudah lama menghindarimu. Sialku, kamu ada dihadapanku. Sungguh sangat sulit bagiku. Rasanya tak ingin bernafas lagi. Tegak berdiri didepanmu kini. Lihatlah jauh disana. Sejauh batas anganmu. Apa yang kamu cari telah kamu milki. Bersamamu, disampingmu, tanpa kamu sadari. Aku yakin hujan kan berhenti. Terpana indahnya mentari. Kalian yang menari, berlagu misteri. Yang tersingkap tanpa tersadari. Yang aku rasakan, tak mungkin aku ingkari. Rasa sakit terus menusuki jantung ini, melawan rasa yang harusnya berkembang didalam hati. Dan upayaku tau diri tak bisa berhasil. Apabila kamu muncul terus begitu tanpa pernah kita bisa bersama. meski kutak bisa memiliki dirimu. takan ku berpaling pergi, makin aaku mentamu, kulepas kau sirius, biar terbang tinggi. menjadi bintang yang kan terus kupandang. Pergilah menghilang sajalah pergilah bawa semua bahagiaku. ku relakan dia dipelukmu, ku iklaskan kekalahanku. pergilah kekasih, lupakanlah aku, bahagiakan dia. sampai akhir waktu engkau bersmanya. :')
dedicated to: my sirius. AA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar