Sabtu, 06 Juni 2015

Selamat Ulang Tahun yang Ke-42 mama. Sebait puisi untuk mama: MAMAKU YANG TERHEBAT

Mama, hari ini adalah hari ulang tahunmu
Aku tak dapat memberikan kado ataupun hadiah yang mahal dan istimewa untuk mama
Hanya sebait puisi untukmu. Kurangkai sebagai hadiah special
Puisi ini adalah ungkapan hatiku padamu mama, yang sangat aku sayangi.
Untukmu mama...

MAMAKU YANG TERHEBAT
Teriris luka tak mampu menangis
Tersakiti mampu bertahan
Engkau selalu membalas senyuman mu untukku
Engkau kuat,sabar,dan tegar
Tak ada yang mampu mengalahkan kehebatanmu
dialah mamaku, mama yang telah melahirkanku
hingga aku sudah dewasa
Mama.. kau melewati banyak rintangan
Mama.. kau rela mengurus kami dari pagi sampai sore
Bermandikan cucuran peluh
Hanya iringan dedaunan menemanimu
Hanya suara-suara burung yang menemani lelahnya harimu
Andai aku tau,andai aku bisa menggantikanmu
Tak rela aku melihatmu, terbasahi cucuran peluhmu
Aku rela menjadi pengusap peluhmu
Mama….engkau nafasku
Engkau rintihan jiwaku
Engkau adalah batinku
Terima kasih mama atas semua yang kau perjuangkan selama ini demiku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar